Agar Tak Terjebak Friendzone, Rheno Poetiray Rilis Single “Dia”

Setelah berhasil merilis lagu “Saat Ku Membutuhkanmu” kolaborasi bersama Febby Rastanty, kini solois dan aktor Rheno Poetiray kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Dia”.

Rheno mengungkapkan, “Lagu ini bercerita tentang sosok yang memiliki perasaan menggebu gebu kepada seseorang untuk bisa menjadi pasangannya. Sosok ini udah kasih semua perhatiannya, tapi orang tersebut ternyata nggak peka. Jadi memang sosok ini ingin banget bersamanya dan dia nggak mau di friendzone sama si orang ini.”

Rheno bercerita proses pembuatan lagu ini, “Dari awal workshop lagu “Dia” ini udah asik banget. Pertama kali dengerin lagunya, gue langsung suka. Dan menurut gue lagu ini relate untuk banyak orang. Jadi saat proses recording, feel-nya udah dapet dan seru banget. Jadi lagu ini nggak seperti lagu-lagu gue sebelumnya. Bisa dibilang lagu ini lebih ‘nakal’ gitu.”

“Cerita dari music video nya pun relate dengan lagunya, digambarkan seperti melihat lukisan perempuan yang sangat gue idamkan. Akhirnya seperti menghayal dan membayangkan perempuan tersebut ada di hidup gue,” ujar adik kandung dari Regina Poetiray ini.

“Harapan gue, semoga lagu ini bisa relate untuk dinikmati oleh kalian, dan disukai oleh semua orang. Dan pesannya sih buat kalian harus lebih peka ya dengan keadaan sekitar, siapa tahu ada seseorang disana yang sedang memberi harapan padamu.”