Alessa Berhasil Bawakan Hits Stevan Pasaribu Berjudul “Belum Siap Kehilangan”

Ternyata belum siap aku.. kehilangan dirimu… Berikut sedikit penggalan lagu hits “Belum Siap Kehilangan” dari Stevan Pasaribu yang dibawakan kembali oleh band asal Majalengka bernama Alessa.

Sekilas tentang Alessa, merupakan sebuah band dengan formasi Elton (guitar), Putri Sashii (vocal), dan Andri (drum). Mereka merupakan pemenang lomba Jajal Lagu Rencana Hebat dari Geisha yang diselenggarakan oleh Musica Studios bersama Gen FM yang digelar pada 2021 lalu.

Belum Siap Kehilangan merupakan lagu dari Stevan Pasaribu yang tengah viral beberapa waktu lalu. Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya dipilih lagu Belum Siap Kehilangan ini sebagai lagu yang dibawakan oleh Alessa, karena berhasil memenangkan lomba Jajal Lagu tersebut.

Alessa bercerita tentang awal mula dibawakannya lagu ini, “Pada awalnya kita ajukan beberapa lagu dari Nike Ardilla. Namun beberapa waktu kemudian, Musica memilihkan lagu Belum Siap Kehilangan yang ternyata lebih cocok. Ada 2 (dua) versi lagu yang kita siapkan. Lagu versi pertama dibikin lebih lambat dan durasi lebih panjang, lalu versi yang kedua agak cepat dan lebih pendek. Akhirnya Musica memilih versi kedua yang sekarang dirilis.

“Belum Siap Kehilangan” dari Alessa sudah bisa disaksikan di channel Youtube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.