Difki Khalif dan Ariel NOAH Berkolaborasi di Lagu “Lara (Acoustic Version)”

Setelah merilis lagu ‘Lara’, Difki Khalif kembali meluncurkan single acoustic version bersama sang kakak sepupu, Ariel NOAH. Kolaborasi ini pun langsung direspon baik oleh para pendengar dengan alunan musik yang ‘sopan di telinga’.
Sejak perilisan pertamanya di YouTube, lagu ini langsung menduduki posisi #25 trending dan setelah perilisannya video ini telah ditonton lebih dari 500.000 penonton. Ini menjadi kali kedua kolaborasi mereka, setelah lagu kolaborasi ‘Cinta Yang Diam’ di tahun 2021 lalu.

Menurut Difki, “Lagu ini bercerita tentang hubungan pasangan jarak jauh. Sang peran utama terlihat seperti pecundang dan tidak gentle. Dia kalah oleh godaan hubungan jarak jauh yang pada ujungnya dia selingkuh. Tapi dia tidak menyalahkan dirinya sendiri, justru dia menyalahkan pasangannya yang sedang LDR ini. Jadi dia selalu menyalahkan pasangannya, padahal dia yang sebetulnya salah.”

“Lara adalah single keempat. Saat abang (Ariel NOAH) dengerin lagu ini, dia langsung suka terutama dari liriknya. Maka kita langsung berkolaborasi dan garap lagu ini. Prosesnya memakan waktu tiga hari, dengan dipadukan instrumen gitar dan cello,” tambahnya.

Difki Khalif kini tengah menyiapkan karya-karya terbaru yang sebenarnya sudah siap untuk dirilis di tahun 2022. Ini menjadi langkah Difki Khalif terus konsisten dan produktif di industri musik Indonesia.

Music Video “Lara” dari Difki Khalif & Ariel NOAH (Acoustic Version) sudah bisa disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s. Untuk seluruh lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.