Harapan Mencintai Seseorang Lewat Lagu 100 Tahun dari ZerosiX Park

Selepas menyanyikan lagu berjudul ‘Dimana Jawabnya’ pada bulan suci Ramadan lalu, band asal Samarinda yang beranggotakan Aldi (vocal), Nida (keyboard) dan Upi (drum) kembali dengan karya terbarunya berjudul ‘100 Tahun’.

“Lagu ini berisi tentang harapan seseorang bisa hidup selamanya dengan orang yang dia cintai, meskipun pada ujungnya cepat atau lambat semua yang bertemu pasti akan berpisah.”

Proses penulisan lagu ini sudah rampung sejak tahun 2021. Menurut Aldi, saat menulis lagu ini, dia langsung teringat pada sosok Ibunda, “Jika ibuku bisa menulis lagu, ini adalah lagu darinya.”

“Untuk instrumen musiknya sendiri, sedikit terdengar seperti lagu pop Jepang karena lagu ini terinspirasi dari sosok musisi asal Jepang bernama Mayumi Itsuwa,” jelas Aldi.

ZerosiX Park berpesan kepada para pendengar, “Meskipun lagu ini terdengar seperti sebuah harapan palsu yang menyenangkan, namun lagu ‘100 Tahun’ ini membawa pesan untuk kita supaya lebih menyayangi orang yang kita sayang dengan maksimal, selagi orang itu masih ada.”

100 Tahun dari ZerosiX Park sudah bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.