I’ll Be On My Own Tonight, Sebuah Kisah dari Satria The Monster

Hai, kami adalah Satria The Monster (STM), sebuah grup band yang beranggotakan Satria sebagai lead vocal dan guitarist (18 tahun), Iwan sebagai bassist (24 tahun) dan Dimas sebagai drummer (22 tahun).

Bersama dengan Musica Studio’s, kami berkesempatan untuk merilis sebuah lagu yang kerap dialami saat fase remaja. Lagu ini bertajuk “I’ll Be On My Own Tonight”. Berkisah tentang suatu hubungan antara kaum adam dan hawa yang tidak menemukan titik tengah atau biasa disebut toxic relationship. Dengan berbagai perdebatan tiada ujung, akhirnya salah satu pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Dari kejadian ini, dia belajar dari banyak nya manusia di muka bumi ini, kenapa dia selalu merasa kesepian?

Satria menjelaskan, “Waktu itu saya sedang dalam sebuah hubungan, tetapi hubungan ini sedang tidak berjalan dengan baik. Pada akhirnya kami mengakhiri hubungan itu. Lalu muncul inspirasi dari kisah tersebut. Kemudian kita mulai menggarap lirik, notasi dan instrumennya. Dan akhirnya terciptalah lagu ini.”

“Cerita dari video klip nya sendiri lebih menonjolkan kita sebagai musisinya. Kami bermusik dengan tema nuansa dark karena suasana dari lagu ini pun menceritakan tentang seseorang yang sedang overthinking pada malam hari, tentang hubungannya bersama pasangan yang tidak menemukan jalan tengah dari permasalahannya dan akhirnya memutuskan untuk berdiam sendiri di malam itu,” ujar grup band yang terbentuk di tahun 2011 ini.

“Semoga lagu ini bisa dinikmati kalian dan relate untuk semua yang mendengarkan.”

”I’ll Be On My Own Tonight” dari Satria The Monster dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official music video nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.