Lewat FOMO “Find Our Music On”, Caessaria dan Astrid Meriahkan Kopi Bajawa Flores Kemang

Jakarta – FOMO (Find Our Music On) adalah program yang diinisiasi oleh Musica Studios, sebuah wadah untuk musisi yang baru saja merilis karya terbarunya. FOMO sendiri dibuat bertujuan agar musisi bisa memperkenalkan karya terbarunya dari satu tempat ke tempat lainnya.

Musica Studios berkolaborasi secara eksklusif dengan Café yang sedang hits di wilayah Jakarta, yaitu Kopi Bajawa Flores. Menghadirkan performer dari artis Musica Studios yaitu Caessaria, berkolaborasi dengan penyanyi ternama Astrid.

Astrid dan Caessaria di Kopi Bajawa Flores, Kemang, Jakarta Selatan

Musica Studios dan Kopi Bajawa Flores menjalankan kerja sama di 4 titik lewat sebuah Showcase. Titik pertama berada di Kemang, lanjut ke Bintaro, lalu Serpong dan terakhir di Depok. Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 minggu berturut turut.

Caessaria di Kopi Bajawa Flores, Kemang, Jakarta Selatan

Kegiatan dari FOMO sendiri digelar setelah era Pandemi, dimana pertunjukkan musik sudah mulai hidup kembali. Kegiatan ini digelar sebagai kesempatan dan peluang untuk Musica bisa memperkenalkan talenta berbakat, khususnya artis baru. Bekerja sama dengan beberapa tempat yang hits, FOMO diharapkan bisa mendapat dampak yang besar dalam hal awareness.

Dalam rangkaian FOMO, akan ada kegiatan showcase yang disajikan, dibalut dengan interaksi penonton, serta kegiatan bagi-bagi giveaway dari Musicamerch, merchandise store dari Musica Studios.