Mengenang Cinta Sejati ala Pasha Chrisye dengan Merilis Lagu Debut “Bidadari”

Pasha Chrisye, putra dari mendiang Chrisye akhirnya berani menunjukkan jati dirinya. Bersama dengan Musica Studio’s, kali ini Pasha merilis lagu perdana nya yang berjudul “Bidadari”. Disini ia berperan langsung sebagai penyanyi dan pencipta lagu ini.

“Lagu ini saya buat sudah cukup lama, sekitar tahun 2014. Bercerita tentang pasangan yang sudah berpisah, namun si cowok ini perasaannya masih mendalam terhadap si cewek tersebut,” ujar Pasha

Diproduseri oleh Dawairama, Pasha bercerita tentang proses pembuatan lagu ini, “Waktu awal meeting dengan Musica, saya ingin ada produser untuk mengakomodir ide-ide dan berdiskusi aransemen. Kemudian Musica mengarahkan ke Rama D’MASIV (Dawairama) untuk menjadi produser, karena dari demo-demo yang saya kirim musiknya cocok.”

“Selanjutnya kita workshop sekitar empat kali. Lalu dibuatlah musik yang baru. Secara garis besar nuansa lagu ini bergenre alternative pop dengan beberapa perubahan terutama di instrumennya. Ada penambahan synthesizer dan memakai drum machine, jadi sound nya lebih bernuansa kekinian. Dan juga ada tambahan lainnya, yaitu interlude dan solo guitar,” ucap Pasha.

Pasha bercerita tentang kolaborasi dengan para personil D’MASIV di dalam lagu ini, “Seiring berjalannya waktu ketika akan masuk proses rekaman, Dawairama menggaet beberapa personil dari D’MASIV yaitu Kiki untuk menjadi Co-Producer, lalu ada Rai untuk mengisi bagian bass. Dan terakhir ada part dari vokal Rian di bagian akhir lagu ini. Jadi sebenarnya keterlibatan para personil D’MASIV tidak direncanakan dari awal tapi memang mengalir begitu aja. Dengan cara bernyanyi Rian yang lebih nge-groove/soul RnB, membuat nuansa dan dinamika lagu ini jadi lebih berwarna,” jelasnya.

“Hilanglah sudah, nyanyianmu, lagu yang kau cipta untukku”. Ini adalah potongan lirik yang paling berkesan. Karena saya rasa unik dan belum ada yang pernah menulis lirik seperti ini.

“Harapannya semoga lagu “Bidadari” ini bisa nempel di hati banyak orang dan mudah-mudahan banyak yang suka. Saya juga berharap bisa membuat bangga para pihak yang terlibat dalam pembuatan lagu ini.“

“Bidadari” dari Pasha Chrisye sudah bisa disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.