Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Adlani Rambe Merilis Lagu Religi Bertajuk Thola’al Badru Alaina

Musisi muda berbakat asal Yogyakarta, Adlani Rambe memberikan suguhan spesial di Ramadhan tahun ini. Ia merilis sebuah lagu religi berjudul ‘Thola’al Badru Alaina’. Sebelumnya, lagu ini sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Hingga kini, lagu ini kerap digunakan saat menyambut hari besar umat Muslim, termasuk di bulan Ramadhan.

Adlani Rambe mengungkapkan, “Alhamdulillah, aku mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan ulang lagu ini dengan aransemen yang lebih fresh. Menurut sejarahnya, lagu sholawat ini memiliki kandungan sarat dengan pujian-pujian dan doa.”

“Untuk proses penggarapan lagu ini, Adlani take vokal langsung dari studio Adlani di Yogyakarta, sedangkan untuk penggarapan musik dan aransemen dikerjakan dari Studio Musica di Jakarta. Penggarapan lagu ini memakan waktu cukup singkat, sekitar satu minggu saja,” jelasnya.

“Harapan dariku, mudah mudahan lagu ini bisa menjadi berkah untuk kita semua yang mendengarkannya. Jangan lupa sempatkan waktu untuk selalu mendengarkan sholawat ini, karena mukjizat disini sangatlah besar.”

Thola’al Badru Alaina dari Adlani Rambe sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk music video nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.