Pencarian Tuhan, ZerosiX Park Merilis Lagu “Dimana Jawabnya”

Menyebarkan nilai-nilai keagamaan tentu bisa melalui berbagai cara, salah satunya adalah melalui lagu. Cara ini dianggap sebagai salah satu sarana yang paling baik karena kehadirannya bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat.

Di bulan Ramadan ini, band asal Samarinda yaitu ZerosiX Park yang beranggotakan Aldi (vokal), Nida (keyboard) dan Upi (drum) merilis lagu dengan tema religi yang berjudul “Dimana Jawabnya”, dengan kekuatan lirik yang memiliki nilai religius.

“Ini lagu tentang pencarian Tuhan. Yang pasti pernah dan akan dialami hampir semua orang. Juga pengalaman pribadiku,” ujar Aldi selaku vokalis.

Menurut mereka, “Lagu ini sudah ditulis tahun 2018. Ide awal datang dari Nida (keyboard), untuk memakai nada yang terbayang di kepalanya beberapa hari. Saat Nida menyampaikan idenya ke Aldi, mereka langsung menyelesaikan lirik dan lagu ‘Dimana Jawabnya’ hari itu juga.”

“Untuk penyelesaian aransmen dan musik lagu ini hanya diselesaikan dalam waktu 1 minggu.”
Harapan dan pesan mereka dalam lagu ini, “Harapannya lagu ini bisa terus di dengar sampai kapanpun, dan pengingat kita bahwa hidup bukan untuk main-main. Dan nggak ada alasan untuk tidak percaya dengan Tuhan.

Dimana Jawabnya dari ZerosiX Park sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk music videonya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.