Sabar, Single Terbaru GEISHA Ceritakan Perasaan yang Tak Kunjung Terbalas

Usai sukses merilis single “Impas” pada Awal tahun 2022 lalu, Geisha yang dimotori oleh Regina Poetiray (Vocal), Roby (Gitar), Nard (Bass) dan Dhan (Keyboard) siap kembali menyapa para penggemarnya dan pecinta musik tanah air dengan karya terbarunya berjudul “Sabar” yang resmi dirilis pada 28 September 2022.

Lagu “Sabar” mengisahkan tentang wanita yang menyukai seorang pria namun hanya sebatas melalui tatapan mata. Sang wanita berharap setiap saat untuk mendapatkan respon balik dari pria tersebut. Meskipun si pria tidak pernah peka, wanita ini selalu punya kesabaran untuk menunggu agar mendapatkan balasan dari pria pujaan hatinya itu.

Dhan menceritakan tentang proses pembuatan lagu dan orang-orang yang terlibat didalamnya. “Prosesnya nggak begitu rumit, lagu ini udah pernah dibuat oleh Roby pada tahun 2019, kemudian direvisi lagi tahun 2022 ini. Jadi yang buat lagunya itu Roby, kemudian bagian reff dibuat oleh Nard. Untuk proses produksi lagu ini juga kami tetap dibantu oleh Music Director kami yaitu Opung (Irwan Simanjuntak).”

Dalam karyanya kali ini, vokalis Geisha, Regina Poetiray membagikan penggalan lirik yang menjadi favoritnya:
Aku pun tak apa-apa meski kau tak pernah peka
Walau pun aku tau ini takkan masuk logika
Aku pun tak apa apa meski hanya sia-sia


“Lewat lirik ini, intinya si wanita mengerti kalau ini udah gak masuk logika, tapi dia tetap sabar menantikan balasan dari pria yang disukainya”.

Geisha berharap semoga lagu ini dapat mewakili perasaan setiap orang yang mendengarkan lagu “Sabar” dan semoga lagu ini bisa dimasukan ke dalam playlist pada digital streaming platform musik favorit kalian semua.


Courtesy of Musica Studio’s
Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Credits:
Song: Roby Geisha, Nard Geisha, Irwan Simanjuntak
Lyrics: Roby Geisha, Nard Geisha, Irwan Simanjuntak
Vocal: Regina Poetiray
Keyboard: Dhan
Bass: Nard
Guitar: Alif
Drum: Andri Catur Permana
Producer: Irwan Simanjuntak
Engineer by Madi, Horas
Mixing by Arief Gondrong
Mastering by Tony Hawaii
Publishing: Musica Publiser Indonesia
Label & Distribution: Musica Studio’s