Tribute to Nike Ardilla, Zerosix Park Rilis Hidden Gem “Karya Besar” dalam Album “Karya Besar: Dari Sahabat Untuk Nike Ardilla”

Setelah berhasil menyanyikan single berjudul “Dimana Jawabnya dan 100 Tahun”, band asal Samarinda yang beranggotakan Aldi (vocal), Nida (keyboard) dan Upi (drum) kembali dengan lagu terbarunya berjudul “Karya Besar”. Sebuah lagu dari Nike Ardilla, sang legenda musik tanah air.

Menurut Zerosix Park, “Karya Besar” ini sebetulnya terdengar asing ditelinga, “Jujur, lagu dari mendiang Nike Ardilla ini belum pernah kami dengar sebelumnya. Setelah kita dengarkan, ini semacam “Hidden Gem” menurut kami, karena lagu ini memiliki makna yang bagus dan punya potensi besar. Sayangnya di jaman dulu, single ini nggak dijadikan andalan. Karena menurut kami, semua lagu di album ini sangat bersinar dan single ini punya potensi.”

“Untuk proses rekaman dan aransemen lagu nya kurang lebih memakan waktu 1 minggu. Versi asli nya sudah Nike Ardila banget. Lalu kami buat supaya warna nya jadi Zerosix banget, hehe.” ujar mereka.

Dalam prosesnya, Zerosix Park sama sekali tidak menemukan kesulitan untuk membawakan kembali lagu ini, “Alhamdulillah, kita tidak mengalami kendala sama sekali, Basic lagu “Karya Besar” sudah bagus, soul nya sudah bagus, kami tinggal memindahkan Ruh nya ke tubuh lain. We have fun.”

“Cerita dari Music Videonya sendiri, tentang pembalap berandal dari kampung yang berjuang hingga menjadi pembalap profesional. Mendapat support melalui dorongan doa, kerja keras, dan orang terdekat. Semacam impian yang menjadi nyata. Karena mimpi, cita cita, dan harapan adalah hak semua orang,” jelas mereka tentang Music Video lagu ini.

Zerosix Park mengungkapkan harapan dan pesan dalam lagu ini, “Harapannya, semoga lagu ini bisa menjadikan kita lebih semangat menjalani hidup yang penuh dinamika. Dari lagu dan music video “Karya Besar” kita bisa ingat, anything can happen in this crazy world, termasuk jadi pemenang. Meskipun kita dianggap loser selama ini.”

Courtesy of Musica Studios
Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Credits:
Title: Karya Besar
Album: Karya Besar: Dari Sahabat Untuk Nike Ardilla
Song: Ekki Soekarno
Lyrics: Ekki Soekarno
Original Publishing: Ekki Soekarno
Sub Publishing: Musica Publiser Indonesia
Label & Distribution: Musica Studios