ZerosiX Park Hadir Dengan Warna Synth-pop Lewat Lagu Diantara Kalian

Setelah membawakan kembali lagu Tak Bisakah dari Peterpan serta Sandiwara Cinta dari Nike Ardilla, kali ini band yang sukses menjadi finalis di salah satu ajang pencari bakat ini kembali tertantang untuk membawakan salah satu lagu hits dari band D’MASIV berjudul Diantara Kalian.

Lagu Diantara Kalian adalah salah satu karya dari D’MASIV yang populer dan booming ditahun 2000-an. Single ini juga dirilis di Youtube tepatnya pada 21 Juni 2008 melalui kanal Musica Studio’s.

Pada tanggal 4 Februari 2022, band asal Samarinda merilis kembali lagu ini dengan nuansa berbeda. Mereka membawakan lagu ini dengan apik bernuansakan era 80-90 an.

“Termasuk tantangan pastinya bagi kami untuk menyanyikan kembali lagu ini dengan warna musik yang berbeda.” ungkap para personil.

“Kami berharap versi yang kami remake tetap bisa menyentuh tanpa merubah esensi dan maksud dari lagu ini, semoga lagu Diantara Kalian ini bisa jadi teman untuk menemani aktivitas sehari-hari para pendengar, khususnya para Masivers dan seluruh penikmat musik Indonesia,” jelas mereka.

“Diantara Kalian” dari ZerosiX Park sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk music videonya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.