Zerosix Park Remake Sandiwara Cinta Berkolaborasi Dengan Nike Ardilla

Sukses merilis Tak Bisakah dari Peterpan dengan versi Rock, ZerosiX Park tak berhenti sampai disitu. Band yang pernah mengikuti salah satu ajang pencari bakat ternama ini kembali menghadirkan karya terbaru. Desember ini, ZerosiX Park mempersembahkan satu karya dari sosok legenda di industri musik Indonesia, Nike Ardilla.

Band yang terdiri dari Aldi sebagai Vokalis, Nida sebagai keyboardist dan arranger, serta Upi sebagai Drummer, me-remake salah satu lagu hits dari Nike Ardilla yang berjudul Sandiwara Cinta.

“Termasuk tantangan pastinya bagi kami untuk memadukan vokal Nike Ardilla, vokal Aldi dan juga musik dari ZerosiX Park itu sendiri. Kita tentu tahu, suara Nike Ardilla sangat khas, jadi Nida selaku arranger juga sangat berhati-hati dalam merubah aransemen lagu ini agar keindahan lagu Sandiwara Cinta tidak hilang.” ungkap Aldi.

Sandiwara Cinta by Nike Ardilla yang ber-genre slow rock dirilis pada tahun 1995 dan merupakan album terakhir sepanjang hidup Nike Ardilla, hits andalan dalam album ini adalah Sandiwara Cinta dan Deru Debu. Tentu bukan hal yang biasa untuk ZerosiX Park bisa menciptakan kembali nostalgia dalam lagu ini dengan genre mereka sendiri, “Kami mencoba memasukan unsur musik sedikit Rock dan dipadu dengan sentuhan Orchestra, agar karakter ZerosiX Park tetap bisa dirasakan di lagu ini.” ujar Nida mencoba melengkapi.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Nike Ardilla pada 27 Desember 2021 nanti, lagu Sandiwara Cinta by ZerosiX Park turut menghadirkan suara vocal Nike Ardilla, dengan harapan hadirnya Sandiwara Cinta versi ZerosiX Park dapat mengobati kerinduan masyarakat khususnya fans dari Nike Ardilla yang sampai sekarang masih tetap solid, dapat terpuaskan dengan hadirnya Sandiwara Cinta dari ZerosiX Park feat Nike Ardilla.

“Kami berharap versi yang kami remake tetap bisa menyentuh tanpa merubah esensi dan maksud dari lagu ini, dan harapan kedepannya Sandiwara Cinta versi ZerosiX Park feat Nike Ardilla ini bisa jadi teman untuk menemani aktivitas sehari-hari pendengar, khususnya fans Nike Ardilla dan seluruh penikmat musik Indonesia.” ungkap Aldi menutup statementnya.

“Sandiwara Cinta” dari ZerosiX Park dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official music video nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.